Wednesday, February 15, 2017

Tentang

Tags

Blog Sharematika.blogspot.com adalah sebuah webBlog yang dikelola oleh saya Mohammad Irfan Faris S.Pd, sering di panggil Irfan.

Setelah lama tidak aktif dalam dunia Blogger akhirnya saya memutuskan untuk membuat blog baru dan menulis di blog semampu saya, dan saya berharap ke depannya blog ini dapat bermanfaat bagi pembaca-nya.

Di sini saya akan memuat artikel yang berkaitan dengan materi matematika, jadi sepertinya blog ini akan berisi kumpulan-kumpulan materi matematika sd, smp, sma maupun perguruan tinggi.  Apa yang bisa saya tulis maka akan saya tulis / muat, baik itu berupa tulisan, gambar, video, atau link download.

Saat halaman Tentang ini saya buat, alhamdulillah saya sudah menerbitkan beberapa tulisan, dan mudah-mudahan saya dapat membuat artikel-artikel baru untuk blog ini.

Sebenarnya jika ada diantara sobat yang ingin ikut berpartisipasi dalam mengisi/membuat tulisan untuk blog ini saya dengan senang hati menerimanya, selama tulisan itu bisa bermanfaat untuk orang yang membacanya dan bukan kopi paste saja, dan belum ada di blog ini tentunya.

Penulis Sharematika.blogspot.com

Mohammad Irfan Faris S.Pd

Bagi sobat yang berminat untuk mengirimkan tulisannya di blog ini silakan hubungi admin melalui halaman Kontak.